Saturday, May 4, 2019

Redmi 3 Pro Setting 4g






Issue hilangnya pengaturan 4g sebenarnya bukan hal yang baru, tetapi pernah di alami oleh pengguna redmi note 3 pro pada rom v7.2.3.0 namun setelah adanya update terbaru lagi ke v7.3.2.0 banyak pengguna redmi note 3 pro yang kembali mendapati pengaturan 4g muncul lagi.. Saya pun juga begitu. sebagai pengguna smartphone xiaomi redmi 3, akhir akhir ini saya terkendala masalah setting jaringan 4g/ lte pada device ini. masalah muncul ketika saya mengupdate rom dari miui 7 ke miui 8.. Cara simple mengembalikan jaringan 4g di smartphone xiaomi redmi note 3 / note 3 pro miui 7. note: - pastikan wilayah tercakup layanan 4g - pastikan simcard and sudah 4g..





Xiaomi Redmi Note 4 Prime 64GB Smartphone 5.5" Deca Core ...


Xiaomi redmi note 4 prime 64gb smartphone 5.5" deca core



Sekarang kamu berhasil mengupdate redmi 3 / 3 pro dan sinyal 4g aman.. berikut hasilnya pada redmi 3 pro saya.. jika kedepannya ada update rom kembali, silahkan unduh berkas rom-nya kemudian flashing ulang dengan twrp (jangan melalui system update).. Xiaomi redmi note 3 pro dengan prosesor qualcomm snapdragon 650 sudah resmi hadir dan dijual di indonesia. kedatangannya disambut begitu antusias oleh penggila gadget di indonesia.. Di hp android xiaomi redmi 3 pro yang saya beli kemarin tidak ada pengaturan jaringan 4g lte. ketika membuka setelan jaringan ternyata hanya ditemukan 2 pilihan di tipe jaringan prioritas yaitu prioritas 3g atau 2g saja (hemat baterai)..



redmi 3 pro setting 4g

visit link reference